Friday, July 31, 2020

About Blogspot HTML



Akhirnya gue berhasil memperbaiki HTML yang bermasalah untuk menampilkan feature image. Kebetulan template ini nggak mendukung feature image. Jujur sebetulnya itu bukan problem bagi gue. πŸ˜›

Cuma kalau sampai image di related post keikutan nggak muncul, bikin gemas, dongπŸ˜„. Itu juga sebetulnya yang membuat gue berpikir-pikir untuk melanjutkan menulis di blogspot, malah ribet membenarkan htmlnya, bow! Nah, kapan menulisnya, coba?πŸ˜‚  

Nggak apa-apa, gue tetap mencoba dulu disini. 

Siapa tahu kalau sudah terbiasa lama-lama gue nggak merasakan itu sebagai hal besar. Sekarang  memang masih belum terbiasa. Tapi terus terang agak deg-degan juga. Karena nggak ada jaminan ke depan kalau gue salah nguprek bisa jadi hilang pos. Kalau sudah begitu repot banget, nggak, sih?

Padahal kepenginnya kan gue fokus di menulis aja. Mungkin ini adalah step pertama dari belajar blogging di blogspot dengan baik dan benar? 

Yang penting harus menikmati proses karena dimana-mana itu krusial. Cuma kadang kita itu maunya, ya, sudah kelihatan hasil dan nggak pakai repot-repot.

Jadi mari berproses...termasuk belajar HTML.😝
Share:

0 comments:

Post a Comment